Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Aku Kenal Presiden ku, tapi sayang Presiden tak mengenali Aku - Rakyatnya -

Aku Kenal Presiden ku, tapi sayang Presiden tak mengenali Aku - Rakyatnya - - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aku Kenal Presiden ku, tapi sayang Presiden tak mengenali Aku - Rakyatnya -, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ringan Ria, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aku Kenal Presiden ku, tapi sayang Presiden tak mengenali Aku - Rakyatnya -
link : Aku Kenal Presiden ku, tapi sayang Presiden tak mengenali Aku - Rakyatnya -

Baca juga


Aku Kenal Presiden ku, tapi sayang Presiden tak mengenali Aku - Rakyatnya -

Apartemen Kolong Jembatan Kuningan, Menteng


Oleh Marco Kusumawijaya dan Bernard Chaniago
Jakarta sungguh sebuah kota yang menawarkan seribu cerita. Seperti yang Anda tahu, ada banyak hal ganjil di kota dengan penduduk hampir 10 juta jiwa ini. Tetapi apakah keadaan pada gambar di bawah ini tidak keterlaluan?
Bernard Chaniago | Yahoo! Indonesia

Itulah pemandangan bagian bawah jembatan di daerah Kuningan. Balok-balok kayu kecil membentang di tepian gelagar jembatan, membentuk semacam lantai. Rongga di antara “lantai” dan “atap” itulah yang dijadikan hunian oleh beberapa orang.

Salah satunya adalah Ahmad. Pekerja Dinas Pertamanan dan Kebersihan DKI Jakarta ini sudah setahun belakangan menempati "apartemen kolong jembatan" itu. Bermodalkan sisa-sisa kayu, papan, dan tripleks bekas proyek, ia menyulap kolong jembatan menjadi hunian berukuran tinggi 1,5 m, lebar 1,5 m, dan panjang 2 m.

Semua penghuni "apartemen" adalah pekerja Dinas Pertamanan dan Kebersihan DKI Jakarta.
Mengapa Ahmad mau tinggal di kolong jembatan? "Gaji saya tidak cukup untuk menyewa kontrakan."
Pria kelahiran Brebes ini sehari-hari menerima honor Rp 35 ribu, untuk jasanya merawat taman di kawasan Megaria, Jakarta Pusat. Uang itu dipakainya untuk menghidupi istri dan anaknya yang masih balita.

Beralaskan papan, beratapkan beton, Ahmad dan keluarga menatap masa depan dari kolong jembatan Kuningan.
Bernard Chaniago | Yahoo! Indonesia
Bernard Chaniago | Yahoo! Indonesia
Bernard Chaniago | Yahoo! Indonesia
Bernard Chaniago | Yahoo! Indonesia
Simak foto-foto selengkapnya di galeri foto Yahoo! News.


Demikianlah Artikel Aku Kenal Presiden ku, tapi sayang Presiden tak mengenali Aku - Rakyatnya -

Sekianlah artikel Aku Kenal Presiden ku, tapi sayang Presiden tak mengenali Aku - Rakyatnya - kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aku Kenal Presiden ku, tapi sayang Presiden tak mengenali Aku - Rakyatnya - dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2012/03/aku-kenal-presiden-ku-tapi-sayang.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "Aku Kenal Presiden ku, tapi sayang Presiden tak mengenali Aku - Rakyatnya -"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top