Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

MENERIMA JASA PEMBUNUH BAYARAN..!!

MENERIMA JASA PEMBUNUH BAYARAN..!! - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MENERIMA JASA PEMBUNUH BAYARAN..!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ringan Ria, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MENERIMA JASA PEMBUNUH BAYARAN..!!
link : MENERIMA JASA PEMBUNUH BAYARAN..!!

Baca juga


MENERIMA JASA PEMBUNUH BAYARAN..!!

Assalamu'alaikum.................

Alhamdulillahirobbil 'alamiin... kita patut bersyukur kepada Sang Kholiq, karena kita masih diberikan kesehatan dan keberkahan sehingga Kang Duta masih bisa ketemu dengan para sahabat Musafir 'Ilmu sekalian. Pada kali ini Kang Duta mo share or berbagi artikel kepada para Sahabat Musafir 'Ilmu sekalian tentang : 
J a s a   P e m b u n u h   B a y a r a n




Berita blog Jasa Pembunuh Bayaran

Berita blog Jasa Pembunuh Bayaranblog Jasa Pembunuh Bayaran www.hitmanindonesia.wordpress.com Wilayah Bandung Jualan di Internet Kini secara terang-terangan ada 'produk' yang 'menjual diri' melawan hukum. Jasa pembunuh bayaran melayani klien dari Bandung terpampang di internet.

Menyeramkan. Jagat dunia maya menjadi ajang promosi beraroma nyawa dan darah. Penelusuran wartawan, Rabu (7/3/2012), sejumlah jasa pembunuh bayaran marak dipromosikan di berbagai situs .

Salah satunya tersaji di laman: hitmanindonesia.wordpress.com. Judulnya tegas yakni Menyewakan Jasa Pembunuh Bayaran. Berikut penggalan isi tulisan itu.

"Metode Jasa Pembunuh Bayaran eksekusi dapat direncanakan bersama atau anda langsung serahkan semuanya pada kami. Harga berbeda-beda tergantung sasaran dan tingkat kesulitan penghapusan jejak. Harga walikota tentu berbeda dengan harga pedagang alat elektronik tionghoa. Pembayaran dilakukan dengan uang tunai. Untuk sementara, kami hanya melayani sasaran di daerah kota Bandung," tulisnya.

Di akhir tulisan, si penulis Jasa Pembunuh Bayaran meminta calon peminat yang serius untuk mengirimkan email ke alamat: shinig4mi444@yahoo.com. "Kami tidak akan menerima permintaan yang main-main,"



Selain itu, jasa pembunuh bayaran muncul di sebuah blog. Ini dia blognya: pembunuh-bayaran.blogspot.com. Pada 22 September 2011, penulis blog menyampaikan testimoni soal pengalamannya. Ia mengklaim sebagai pembunuh bayaran. Penggalan kalimatnya seperti ini.

"Dia adalah seorang suami yg di khianati istrinya dan meminta saya mengeliminasi laki2 selingkuhan istrinya. Lengkap dengan foto, alamat, dan uang 5 jt rupiah yg menurut saya waktu itu adalah jumlah yg banyak. Dengan gemetar terlintas dipikiran saya untuk menipu. Uang saya ambil dan saya menghilang selesai kan? tp takdir berkata lain. Saya termasuk orang yg selalu menepati janji dan bapak itu pun menjanjikan sejumlah uang bila saya berhasil melakukan tugas target saya seorang karyawan bank swasta di bandung yg saya selesaikan tgl 23 mei 2009. Itulah target pertama saya," tulisnya.

Dua tulisan berbeda itu belum pasti dibuat oleh orang berdomisili di Kota Bandung. Apakah ini fiktif atau bohong belaka, bisa saja begitu. Justru lebih bahaya jika jasa pembunuh bayaran itu berwujud asli. Percaya atau tidak? Aparat penegak hukum yang wajib mengungkapnya.

Jasa Pembunuh Bayaran di Internet Ngaku Dibantu Militer dan Polisi

Bandung - Unjuk gigi diperlihatkan orang tak dikenal yang menawarkan jasa pembunuh bayaran di Internet. Asli atau palsu, ini tetap sebuah ancaman. Bahkan jasa pembunuh bayaran yang hanya melayani klien di Bandung itu mengaku dibantu orang-orang terlatih.

"Persetujuan Pembunuhan. Kami menyediakan tenaga profesional yang terlatih dan terpercaya untuk melayani pesanan anda. Kami juga memiliki kakas dan dukungan orang dalam di militer dan kepolisian," tulis dalam laman: hitmanindonesia.wordpress.com.

Tulisan tersebut ditulis pada 10 Oktober 2008. Namun hingga Rabu (7/3/2012), tulisan tawaran jasa pembunuh bayaran ini masih terpampang.

Bernada menyakinkan, kalimat yang disampaikan selanjutnya lekat bernuansa bisnis. Calon peminat langsung diajak tawaran harga sesuai target yang diinginkan. Berikut penggalan isi tulisan yang masih satu kaitan di situs tersebut.

"Harga jasa Pembunuh Bayaran berbeda-beda tergantung sasaran dan tingkat kesulitan penghapusan jejak. Harga penculikan lebih mahal daripada harga pembunuhan, karena target masih dalam keadaan hidup. Harga anak pengusaha tentu berbeda dengan harga mahasiswi perguruan tinggi swasta. Pembayaran dilakukan dengan uang tunai. Untuk sementara, kami hanya melayani sasaran di daerah kota Bandung," tulisanya.

Bagi calon peminat yang serius, penulis meminta mengirimkan email ke alamat shinig4mi444@yahoo.com.

Tak hanya itu. Penulusuran wartawan, hadir pula sebuah blog yang mengklaim sebagai jasa pembunuh bayaran. Ia berkisah pengalaman lewat tulisan di blog tersebut.

"saya memulai bisnis ini sekitar 3 tahun lalu. Hal yg saya anggap mudah karena tuntutan ekonomi. Tapi pada kenyataannya tidak semudah yg saya bayangkan. Pada tahun 2009 awal saya di tinggalkan oleh keluarga karena dianggap tidak mampu dari sisi ekonomi. Karena tekanan itulah saya memasang iklan di sejumlah website untuk jasa membunuh. Sekedar iseng saja tp tanpa diduga job itu datang sekitar bulan mei. Saya di telp oleh seorang laki2 dan menanyakan soal iklan yg saya pasang. Awalnya saya ketakutan karena mengira ini dari pihak kepolisian. Tapi pada saat itu masuk penjara karena pasang iklan tersebut pun saya sudah sangat siap," ungkapnya.

Kemudian penulisnya melanjutkan. "Akhirnya saya pun mengadakan pertemuan langsung. Ternyata. dia adalah seorang suami yg di khianati istrinya dan meminta saya mengeliminasi laki2 selingkuhan istrinya. Lengkap dengan foto, alamat, dan uang 5 jt rupiah yg menurut saya waktu itu adalah jumlah yg banyak. Dengan gemetar terlintas dipikiran saya untuk menipu. Uang saya ambil dan saya menghilang selesai kan? tp takdir berkata lain. Saya termasuk orang yg selalu menepati janji dan bapak itu pun menjanjikan sejumlah uang bila saya berhasil melakukan tugas target saya seorang karyawan bank swasta di bandung yg saya selesaikan tgl 23 mei 2009. Itulah target pertama saya," katanya.

sumber: http://bandung.detik..com/

Salam dari Desa....!!



Demikianlah Artikel MENERIMA JASA PEMBUNUH BAYARAN..!!

Sekianlah artikel MENERIMA JASA PEMBUNUH BAYARAN..!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MENERIMA JASA PEMBUNUH BAYARAN..!! dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2012/03/menerima-jasa-pembunuh-bayaran.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "MENERIMA JASA PEMBUNUH BAYARAN..!!"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top